e-businessku.blogspot.com

Jumat, 20 Mei 2011

Bangun Asset 3 Milyar dengan Pulsa Rp.1.000,-

FAKTA & RISET MEMBUKTIKAN

Menurut sumber " Wireless Inteligent " dan Perusahaan Mobile ads Network " InMobi "..

Akhir 2010, di Indonesia tercatat telah mencapai angka 146 juta pengguna HP.

Ini artinya setiap bulannya 146 juta pengguna HP ini selalu membutuhkan pulsa sebagai kebutuhan pokok para pengguna HP. Jika kita ambil perkiraan PALING MINIM setiap pengguna HP ini membeli pulsa 1 kali saja setiap bulan, maka transaksi pembelian pulsa di seluruh Indonesia setiap bulannya akan mencapai 146 juta kali transaksi.

Pada kenyataannya, banyak sekali pengguna HP yang membeli pulsa bahkan 2 - 4 kali dalam seminggu. Apalagi sekarang sedang marak HP dengan 2 atau 3 kartu SIM. Keadaan ini otomatis akan membengkakkan jumlah transaksi pembelian pulsa dalam setiap bulannya. TIDAK menutup kemungkinan dalam 1 bulan di INDONESIA akan terjadi transaksi pembelian pulsa hingga mencapai 200 juta - 400 juta kali transaksi/bulan.

Artinya, di seluruh INDONESIA pertahunnya mencapai PALING SEDIKIT 2,4 MILYAR kali transaksi pembelian pulsa

Bagi anda yang kurang jeli, fakta ini tidak akan berarti apa - apa.. tapi bagi anda yang sangat jeli, maka fakta ini adalah lahan yang PALING EMPUK untuk menghasilkan uang dengan mudah.

Kami tunjukkan cara paling mudah & murah memanfaatkan MILYARAN transaksi ini untuk menghasilkan Rp 3 MILYAR TANPA RESIKO SEDIKITPUN.. TANPA harus berjualan pulsa.. TANPA harus deposit pulsa.

Kami tunjukkan cara paling EXTREME & LOGIS, menghasilkan Rp 3 MILYAR & pensiun dini 11 bulan kedepan hanya dengan bermodal minimal sekitar Rp 2.000 ( Dua Ribu Perak )

Kami telah membuat sebuah sistem bisnis yang cerdas & akurat untuk memanfaatkan fakta diatas. Jangan berprasangka dulu, kami jamin sistem bisnis kami ini tidak akan anda jumpai di tempat lain. Sebuah sistem bisnis dengan manfaat & kelebihan antara lain :

- TIDAK ADA Biaya pendaftaran yang perlua anda keluarkan untuk mengikuti Bisnis ini.
- TIDAK membutuhkan MODAL besar, Jika anda mampu membeli pulsa MINIMAL pulsa 1.000 itu sudah cukup.
- TIDAK ADA beban RESIKO yang harus anda tanggung, RESIKO KERUGIAN / PALING fatal adalah IMPAS. Artinya anda tidak menghasilkan apapun, tapi juga dirugikan apapun juga.
- TIDAK PERLU berjualan pulsa, Anda juga TIDAK PERLU susah - susah DEPOSIT pulsa.
- TIDAK menuntut keahlian khusus, siapapun anda... apapun latar pendidikan anda... apapun pekerjaan anda.. dimanapun anda berada, anda bisa menjalankan bisnis ini.

Dalam bisnis kami, FREE MEMBERpun bisa mendapatkan KOMISI / PENGHASILAN.

Sebuah sistem bisnis yang memiliki SIKLUS didalamnya, tidak menguntungkan sebagian pihak saja. Tapi semua pihak akan diuntungkan.

Jika ditempat lain, semakin banyak member yang bergabung, maka semakin susah untuk berkembang. Tapi TIDAK dalam bisnis kami.. semakin banyak yang bergabung disini, artinya semakin BESAR SIKLUS yang berputar didalamnya.. Dan semakin banyak pulsa PENGHASILAN yang akan dibagikan

Segera bergabung dengan kami untuk membangun Assetmu! kesuksesan Menantimu silahkan klik banner dibawah ini untuk info detail, good luck 4U!!

1 komentar:

Bisnis Affiliasi mengatakan...

Bisa juga nie coba bisnis affiliasi..

Toggle

About Me

Foto Saya
Handree
Lahir di Bandar Lampung, besar di Palembang, Jakarta. Sekarang tinggal di Palembang, Sumatra Selatan, INDONESIA
Lihat profil lengkapku

Shades of Teal Palette

Shades of Teal Palette
Terpercaya