Adalah semacam label yang dapat diberikan pada Ad Units, Link Units, AdSense for Search, dan Refferal. Satu unit iklan dapat memiliki lebih dari satu label, dan sebaliknya, satu label dapat dipergunakan untuk lebih dari satu unit iklan. Di halaman laporan Google AdSense, hasil laporan akan dikelompokkan berdasarkan Channels, sehingga penggunaan Channels akan sangat memudahkan Publisher untuk menganalisa performa AdSense mereka. Umumnya, Publisher akan memberikan nama Channels yang sama pada unit-unit iklan yang ada disatu situs. Jika ingin detail sah-sah saja untuk memberikan nama Channels yang berbeda pada setiap unit iklan di masing-masing situs. Yang perlu diingat, maksimal jumlah Channels yang diperbolehkan saat ini adalah 200 kanal.
SALAM SUKSES
Jutawan Nyleneh
HarukaEdu Buka Kelas Online “Technopreneurship”
-
Posting kali ini mungkin tidak ada kaitannya dengan sawit, tetapi sesuatu
yang lain. Semoga Bermanfaat
Layanan pembelajaran digital HarukaEdu menginforma...
11 tahun yang lalu
0 komentar:
Posting Komentar